Apa Maksud Anda, Anda Terlalu Tua?

masalah

Inilah masalah yang luar biasa: siapa diri Anda seandainya tidak ada yang memberi tahu Anda siapa yang harus menjadi Anda, atau apa yang mungkin atau tidak bisa Anda lakukan?

Menjadi pengusaha yang berkembang, saya sering mendengar dari orang-orang yang tampaknya tidak berhasil, tidak peduli apa yang mereka lakukan. Dan selalu, itu karena mereka membiarkan diri mereka menjadi lebih berkedip oleh indera budaya dan individu yang tidak memiliki area dalam pandangan dunia wirausaha sejati. Pada dasarnya, apa yang akan menjadi alasan. Seperti yang saya rangkum dalam artikel saya sebelumnya, alasannya hanyalah cerita yang diceritakan orang sehingga mereka tidak perlu mencoba untuk berhasil. Baiklah, saya ingin memberi tahu Anda beberapa hal: Anda dapat membuat penjelasan, atau Anda dapat menghasilkan uang. . .tapi Anda tidak bisa membuat. Ketika ada tema utama untuk seluruh rangkaian posting ini, maka itu saja togel online.

Bahkan jaringan penjelasan yang dibuat orang untuk memasang kembali diri mereka sendiri akan berbeda dari individu ke individu dalam potensi dan daya tarik mereka. Beberapa orang telah menghasilkan kerangka kerja pembenaran yang rumit karena kegagalan mereka, dan mereka tidak harus hanya menerima atribut apa pun dalam hal apa pun. . Setidaknya di pikiran mereka. Tanpa diduga, yang lain menghalangi diri mereka dengan hanya dua atau tiga alasan, terkadang hanya satu. Ini adalah orang-orang yang dapat saya bantu; yang lain hanya terlalu terkungkung untuk menyelesaikannya dengan menggunakan pisau pertanggungjawaban diri dan memotong melalui sistem alasan mempertahankannya.

Jangan membingungkan Penuai

Mungkin satu di antara alasan absolut yang paling umum saya dengarkan untuk orang-orang yang mungkin tidak berhasil, dan tentu saja di antara yang paling layak, adalah era. Orang-orang selalu berkata, saya terlalu tua, jadi saya sudah ketinggalan zaman. Sekarang, secara intelektual, ” Saya bisa mengamati di mana orang-orang ini keluar; namun saya tidak memahaminya. Siapa yang memberi tahu Anda bahwa Anda terlalu tua, dan mengapa Anda mendengarkannya? Alasan ini sangat bodoh untuk semua orang di bawah usia lima puluh. Maaf? Apakah kamu memperhatikan? Harapan hidup rata-rata orang Amerika saat ini adalah sekitar 80 dekade yang lalu. Jadi, apakah Anda benar-benar mengatakan kepada saya bahwa alih-alih mengubah dan menumbuhkan dan mencintai kehidupan, Anda cenderung mandek selama tiga dekade terakhir dalam hidup Anda sendiri? Sepuluh juta dekade yang lalu, 3 dekade telah tentang semua orang dapat mengandalkan! Tapi sayangnya, hal itu dapat Anda harapkan di beberapa negara di dunia tertentu.

Bahkan beberapa juta dekade yang lalu, Anda kemungkinan besar akan berakhir pada usia lima puluh lima. Tapi itu hampir tidak otentik sekarang, hanya bagaimana Anda bisa menyerah 40 persen dari kehidupan Anda sebelumnya? Anda bahkan mungkin mendapatkan lebih dari itu-banyak dari kita hidup di luar 80 hari ini.

Saya benci mengeluarkan klise awal di sini, namun, Anda benar-benar setua yang Anda yakini. Dalam batas-batas tertentu yang sangat luas, jika Anda dapat tetap benar dan beroperasi (dan seringkali bahkan jika Anda gagal), tidak ada yang terlalu tua atau terlalu muda. Sukses di pasar — ​​di tempat pasar usaha bebas, tempat kita beruntung hidup — mungkin tidak mengurangi apa pun, dengan cara apa pun yang spesifik, jika usia, keyakinan, jenis kelamin, atau warna kulit.

Karena itu mari kita teliti dilema usia dengan cermat. Jika Anda yakin Anda lebih tua, tepatnya apa yang akan Anda lakukan? Apakah Anda benar-benar akan melakukan sesuatu? Baik. . .Anda akan melakukan sesuatu yang lama, bukan? Anda pasti akan terpincang-pincang dan merengek pada sendi Anda dan di tempat menangkap cincin cincin sejak bergerak, Anda hanya akan membiarkannya berlalu dan meratapi usia Anda, yang menyebabkan Anda tidak berdaya. Sangat disesalkan, kebenarannya adalah bahwa Anda telah membuat diri Anda tidak berdaya. Setiap kali seseorang mengeluarkan alasan “Aku terlalu tua dan jompo”, ” Saya pikir berkaitan dengan cerita tua aneh oleh Franz Kafka bahwa mereka membuat kita semua membaca di sekolah menengah. Ingat ini Anda, Metamorfosis? Tampaknya pemuda ini bernama Gregor Samsa, yang telah bekerja keras tak kenal lelah karena keluarganya yang tak berdaya – menggerakkan jari-jarinya ke tulang untuk mendukung adik perempuannya dan ayah yang lebih tua – bangun ke atas sebagai kecoak besar pada suatu sore (karena suatu alasan tidak pernah dijelaskan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *