8 Kunci Bertahan Football Season

Football

Saya tidak pernah menjadi penggemar sepak bola. Jika suami saya ingin menonton tim perguruan tinggi favoritnya – Auburn Tigers – maka dia harus pergi ke ayahnya atau rumah teman. Football tidak secangkir teh. Mengapa sekelompok anak laki-laki ingin menjalankan sekitar lapangan dan memukul satu sama lain sementara mengejar babi tidak pernah membuat banyak akal.

pertandingan besar ditoleransi – Super Bowl dan Besi Bowl – kadang-kadang. Aku berhasil bahkan menghadiri beberapa “Bowl” pihak dari dukungan moral bagi obsesi suami saya. Bahkan dengan gembar-gembor seputar game monumental, sepak bola hanya tidak melakukannya untuk saya.

Ini bukan bahwa saya tidak suka olahraga. Saya skor bola terbaru suka olahraga. Saya tumbuh di sekitar saudara, sepupu laki-laki, dan seluruh kawanan orang-orang di lingkungan. Aku berlari track, bermain voli, basket, dan baseball. Di University of South Alabama, saya menjadi terpikat dengan sepak bola (ya, para pemain sendiri memiliki banyak hubungannya dengan kegilaan itu).

Hidup di Mobile memberi saya pengalaman unik dari Bowl Senior – di mana semua pemain sepak bola senior yang top perguruan tinggi datang bersama-sama untuk satu pertandingan terakhir. Aku benar-benar menghadiri salah satu saat ini di perguruan tinggi. Bahkan “bintang” dari olahraga tidak bisa saya bersemangat. Kursi kami begitu jauh dari tindakan yang saya menemukan diri saya bosan. (Jika Anda pernah menemukan diri Anda bosan di pertandingan sepak bola, jangan berteriak “Homerun” ketika skor tim. Ini tidak lucu untuk orang lain seperti yang Anda akan berpikir itu adalah.).

Setelah sepuluh tahun dari zona larangan sepak bola, saya pikir suami saya mengundurkan diri dirinya untuk berada jauh dari rumah mulai setiap bulan Agustus. Itu adalah musim terakhir ini bahwa sesuatu yang dekat ajaib terjadi untuk mengubah nasibnya dan pandangan saya.

Aku punya kesempatan untuk menulis untuk situs sepakbola – ironisnya itu tentang tim suami saya. Tidak hanya saya menjadi tertarik dengan permainan, tapi saya benar-benar menemukan bahwa dengan hanya beberapa menit setiap hari saya bisa bersaing dengan dasar-dasar olahraga dan bahkan mampu untuk mengesankan suami saya dengan pandangan ke depan dan pengetahuan saya (Jangan katakan padanya Anda mengutip footballfan200Z dari internet. Ambil semua kredit untuk diri sendiri).

Setiap hari (kadang-kadang kurang sering) saya mengambil beberapa waktu untuk memindai halaman olahraga untuk cerita sepak bola yang menarik. Jika itu tidak mungkin, saya akan cruise beberapa situs sepakbola online atau blog – hampir menyedihkan betapa banyak dari ini tersedia untuk melihat Anda. Ternyata sepak bola memiliki drama dan strategi, dan bahkan mengambil beberapa otak untuk memecahkannya. Ini meniup seluruh teori saya tentang atlet bodoh dan babi.

Saya tidak mempelajari statistik dari pemain seperti banyak fans diehard akan melakukan. Aku menemukan tahu tentang pemain menonjol beberapa – beberapa sejarah pribadi dan fakta bakat. Hal itu mencari tahu tentang pemain yang membuat permainan jauh lebih pribadi – dan lebih menyenangkan bagi saya.

Reuni keluarga adalah hanya beberapa bulan lagi, tapi saya akan dapat terus ketika ayunan berbicara dengan olahraga saya sendiri. Saya tidak tahu nama drama, atau rincian dari strategi. Aku akan mengubah berbicara dengan positif pemain dan negatif. Saya tahu para pemain, dan yang menempatkan saya jalan di depan sebagian besar wanita di luar sana. Jika saya tidak menikah, itu mungkin akan menjadi cara yang baik untuk mengambil orang-orang.

Mengambil waktu dari jadwal sibuk untuk membaca tentang atau penelitian permainan Anda bahkan tidak seperti mungkin tidak apa yang ada dalam pikiran. Saya telah mengumpulkan beberapa dos dasar dan tidak boleh dilakukan untuk wanita yang tidak ingin tahu sepak bola, tapi ingin tampil seperti itu.

1. Tahu tim mana yang penting lainnya adalah rooting untuk dan bersorak ketika tim yang menangkap bola atau menendang bola melalui tiang gawang (orang-orang tongkat putih di ujung kedua sisi lapangan) – ini adalah kedua hal yang baik.

2. Tahu dimana seseorang bertanggung jawab tim. Anda tidak perlu tahu namanya, tapi setidaknya tahu gelarnya – “Pelatih”

3. Jika tim Anda mengambil bola melintasi garis pada akhir lapangan (juga disebut sebagai zona akhir karena pada akhir lapangan) itu disebut “touchdown.” Saya membahas hal ini sebelumnya, tetapi masih penting. Apa pun yang Anda lakukan, jangan berteriak “homerun.” Banyak hubungan yang kuat telah dihancurkan oleh hanya tindakan seperti itu.

4. Dalam situasi harus Anda mencoba untuk berbicara dengan Anda penting lainnya selama pertandingan. Simpan semua pertanyaan tentang permainan atau penalaran tim untuk itu bermain aneh sampai turun minum atau setelah pertandingan atau lebih baik lagi hanya meminta orang lain. Ini termasuk komentar tentang seragam, pelatih ekspresi, dan sinyal orang-orang di pakaian bergaris membuat kamera.

5. Apa saja tentang hubungan harus didiskusikan SETELAH musim berakhir – tapi sebelum musim basket dimulai. Anda harus memiliki jendela sekitar 4 jam.

6. Hal ini tidak apa-apa untuk membaca novel selama pertandingan. Anda harus setidaknya berpura-pura menunjukkan minat.

7. Tidak pernah, tidak pernah, tidak pernah mengajukan pertanyaan yang dia tidak tahu jawabannya, dan selalu menerima jawaban dia memberi Anda bahkan jika itu jelas salah.

8. Untuk membuat kesan utama, membeli kursi untuk Anda penting lainnya tim favorit dan membuat permainan kejutan. permainan hidup mencetak poin BIG dalam faktor wow.

Bagaimana pernah Anda mendekati permainan sepak bola, pendekatan Anda harus jika Anda memiliki penggemar sepak bola dalam hidup Anda. Hati-hati, jika Anda mendapatkan untuk menutup Anda mungkin jatuh ke dalam kekacauan. Hal berikutnya yang Anda tahu, Anda memiliki wajah Anda dicat dan berteriak di televisi nasional.

Seperti untuk saya, saya akan tetap dengan fakta-fakta dan berharap untuk March Madness.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *